Home » , , , , , , » Cara bypass FRP Samsung OS 6.0.1 terbaru tested

Cara bypass FRP Samsung OS 6.0.1 terbaru tested

Posted by Tech Space Media on Saturday, November 4, 2017

Hallo kawan semuanya, di kesempatan ini, @dmin mau bagikan tutorial bypass FRP untuk semua samsung yang menggunakan versi android marshmallow atau lebih mudah sebut saja Samsung OS 6.0.1. Tingkat Pack Keamanan 1 September 2016. Sebenarnya sangat cocok untuk di plublikasikan secara video, namun alasannya padatnya waktu sehingga belum sempat saya rekam dan upload. Trik ini merupakan cara bypass FRP tanpa Box flasher alias cara gratis :D.

Untuk android yang lain sebut saja asus, lenovo, coolpad, Hi-Max, ZTE Android, untuk membuka browser dari android sangat mudah, alasannya hanya butuh sedikit trick saja, namun pada Samsung Android OS 6.0.1 sangat rumit dan butuh trick dan softwares yang cukup untuk mampu buka browser [internet] juga untuk melaksanakan bypass / remover.

Trik ini sukses untuk FRP Lock Samsung Galaxy J7 2016, J5, J7, J2,J3, S6, S6 edge,S6 edge plus.

Semenjak ditingkatkan keamanan pada 1 September 2016 silam, banyak tips dan trick yang sudah tidak mampu dipakai lagi diantaranya :
- Flashing SBOOT.bin
- FRP Reset OTG / USB
- Metode SideSync Samsung
- Wifi Hotspot Back-DooR
- Wifi Hotspot login bypass

*** UPDATE -1- Samsung J200G/F/H One Click FRP Unlock

*** UPDATE -2- Bypass FRP Samsung Marshmallow Mudah [WORKING] 2017

*** UPDATE -3- Remove FRP Samsung J106B / Galaxy J1 Mini Prime


Walaupun trick diatas sudah tidak berlaku lagi pastinya kita semua jangan gundah gulana, masih ada trick diam-diam lainnya diantaranya akan saya bagikan untuk anda semua. Trick ini 100% tested oleh saya pribadi, dan sangat berharap juga mampu tested untuk anda semuanya, asalkan mengikuti tutorial lengkap menyerupai saya berikan.

Download Software FRP Samsung MM yang diharapkan :
1. Unduh Open Port softwares : Unduh Sekarang
2. Unduh files bypass.apk lengkap / terbaru: Mulai Unduh

Jika sudah di unduh untuk Open Port softwares, buka file dengan 7zip/winrar, instal Realterm hingga finish. Posisi software jikalau telah terinstal "C:\Program Files\BEL\Realterm\realterm.exe"

Lanjutkan untuk  files bypass exstract kemudian anda upload ke email / google drive anda atau ke penyimpanan yang mudah anda unduh ketika browser sudah terbuka nantinya. Saran saya upload ke google drive saja biar lebih mudah ketika file unduh tidak akan putar sana sini lagi, ataupun isikan ke MMC.

Tahapan sekarang kita akan coba untuk melaksanakan cara biar terbuka browser pada samsung tersebut yang ingin kita bypass. Ikuti settingan biar mampu dapat koneksi dengan mengagumkan tanpa error. Jangan lupa juga instal Samsung USB Driver, untuk yang sudah instal, abaikan saja.

Buka Realterm.exe yang sudah diinstal tadi, hidupkan samsung yang barmasalah dangan FRP, lakukan settingan hingga muncul masukkan email yang terkait , Pakai kartu SIM apa saja boleh yang penting kartu aktif, mampu untuk memanggil / telpon dan aktifkan wifi [hubungkan wifi] ataupun menggunakan kartu yang ada paket alias kuota internet cukup.

Hubungkan android samsung anda dengan Micro USB sehingga pada device manager akan terlihat SAMSUNG Mobile USB Modem, Klik Properties Lihat Port COM berapa ? Pada gambar terlihat Port COM3 maka saya isi di RealTerm punya saya 3, Selanjutnya Klik OPEN.

untuk
Jika sudah isikan port dan klik open, lanjutkan pada tab SEND, yang lain setelannya jangan diganggu
untuk
Code Perintah
Apa saja yang akan kita kirim / send ke port tersebut :

1. Isikan at+creg?\r\n
- Klik  Send ASCII / Send Numbers , lihat hasil diatas jikalau error kembali pada halaman port lagi, artinya port yang anda setting untuk nomornya salah.

2. Isikan atd123;\r\n
- Saya menggunakan perintah 'atd123;\r\n' alasannya saya menggunakan kartu tri [3] , jikalau anda pakai telkomsel mampu kasih juga perintah 'atd188;\r\n' dan selanjutnya, maksud disini biar mampu hubungi operator seluler dan otomatis alhasil akan tampil menyerupai gambar berikut ini.
untuk
Jika anda sudah mampu [berhasil] melaksanakan panggilan, sekarang geser ke kanan maka akan tampil halaman menyerupai gambar selanjutnya.
untuk
Di gambar diatas ini JELAS terlihat ada Logo INTERNET, klik internet kemudian lanjutkan pada pilihan browser tool yang akan anda pilih.
untuk
Jangan pilih Chrome, tapi pilih Internet alasannya di internet kita mampu membuka history unduh untuk mampu mengambil data yang saya sarankan anda upload file tadi satu per-satu ke email anda.

File yang saya berikan ini yang akan di upload dan didownload yaitu :
- AndroidGoogleAccountManage.apk <= Unduh jikalau belum ada / beda versinya
- Nova_launcher.apk
- Frp_bypass.apk
- QuickShortcutMaker.apk
- Assistive_touch.apk ada 2 files.

Jika sudah terbuka internet dan sudah unduh file apk yang saya berikan, selanjutnya kita akan instal apk satu per-satu hingga finish.

* Ikuti cara instal biar tidak salah langkah dan tidak error ketika dibuka.
- Instal Assistive_touch 2 file terlebih dahulu, biar mudah pilih menu sesuai kebutuhan.
- Instal Nova_launcher.apk dan terapkan tema / launcher biar mudah dalam oprek.
- Instal Android_GoogleAccountManage.apk , biarkan saja dulu [jangan dibuka]
- Sekarang Buka Quick Shortcut dan Cari Pengelola Akun manager [Ketikkan Email dan Sandi] --> Klik Coba --> Klik Bagian atas pilih Masuk Browser --> klik OKE.
- Isikan email gres atau lama yang pastinya anda ingat passwordnya dan KLIK Masuk. Pastikan benar-benar Masuk dan tampilan akan menghilang.
untuk
Tunggu Proses Singning in
Jika email sudah berhasil ditambahkan maka sekarang kita akan otomatis kembali pada layar Utama, jikalau HH tidak kembali ke layar depan, maka tinggal reboot aja.
- Tahan tombol power dan Klik Mulai lagi, Tunggu reboot sekitar beberapa detik.
- Lanjutkan settingan hingga menampilkan AKUN DITAMBAHKAN dan Klik berikutnya.
- Lakukan settingan hingga simpulan atau hingga ke MENU Utama HH Tersebut.

Sekarang handphone sudah mampu digunakan tanpa FRP dan berulang kali admin coba dengan trick diatas al-hasil sangat tested ^_^ :D

Mungkin menurut saya akan berhenti dulu untuk update cara bypass FRP Khusus samsung android , sebelum hadir versi yang lebih membingungkan lagi yaitu versi Android OS 7.0.1 yang sekarang sedang dirancang dan dikembangkan oleh developer android

* Selanjutnya Jika Anda ingin reset ke pengaturan awal sudah bisa, jangan lupa hilangkan centangan pada back-up / restore.

Berikut yaitu Screen Shoot untuk penampakan OS androidnya :
untuk
Samsung Pack Keamanan 1 September 2016
Selamat mencoba, bagi yang senang dengan kebehasilannya, berikan admin secangkir KOPI atau cukup isikan pulsa seikhlas Agan, tanpa ada paksaan sedikit pun ke 085261619234 ^_^

Tutorial ini saya buat murni 100% dari hasil uji-coba bukan abal-abal dan alhasil sangat tested :D


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}