Home » , , » SPD Driver Windows 7 64 dan 32 bit [solved]

SPD Driver Windows 7 64 dan 32 bit [solved]

Posted by Tech Space Media on Tuesday, November 14, 2017

Tutorial kali ini, admin mau bagikan sedikit tips wacana driver spd [Spreadtrum] . Kenapa sih handphone tidak mampu terhubung dengan PC dikala flashing?

Nah ini ia jawabannya :

Untuk spredtrum memang tergolong susah untuk mampu conect [detect] dengan PC alasannya ada tombol booting khusus, pelajari lebih lanjut => spd cpu padam setelah flashing hidup kembali.

Untuk mampu terhubung dengan benar, pastikan driver cocok untuk handphone [cpu] yang anda gunakan, untuk spd ada 2 driver adalah berikut ini :

spd driver windows 7 32 - 64 bit | Download |

Setelah final download spd driver windows latest version, yang support semua Spreadtrum CPU, kemudian extract dengan 7zip atau winrar dan instal sesuia kebutuhan anda, misalkan windows anda pakai :

1.Windows 7 64 bit buka folder SCI-android-usb-driver-jungo-v4 --> x64 --> DPInst.exe --> Next --> Instal this driver software anywhere -->  Finish.

2.Windows 7 32 bit buka folder SCI-android-usb-driver-jungo-v4 --> x86 --> DPInst.exe --> Next --> Instal this driver software anywhere -->  Finish.

Untuk lebih mudah liat gambar tutorial fix spd not detect pc [windows] berikut ini.

com
Instal image 1
com
Instal image 2
Demikianlah tutorial instal SPD Driver terbaru 2017. Kemudian lakukan restart windows, disarankan untuk yang memakai windows 64 bit, setelah restart dikala windows booting tekan berulang kali tombol F8 dan Pilih Driver Signature Enforcement . Sekarang sudah mampu lakukan flashing kembali tanpa ragu untuk drivers alias permasalah drivers selesai.


0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Blog Archive

.comment-content a {display: none;}